Sabila, Nadia and Hildayanti, Siti Komariah and Ulum, Muhammad Bahrul (2024) PENGARUH DISCOUNT FRAMING, BRAND REPUTATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
Nadia Sabila_2020510045_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Nadia Sabila_2020510045_File Cover-Daftar Isi.pdf
Download (954kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Discount Framing, Brand Reputation dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Konsumen Marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Nonprobability sampling dengan sampel sebanyak 200 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang dibantu dengan program Analysis of Moment Structure versi 24 (AMOS 24). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Discount Framing berpengaruh signifikan terhadap Brand Reputation, Discount Framing berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand reputation tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intenstion dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.
Kata Kunci : Discount Framing, Brand Reputation, Brand Image, dan Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 |
Depositing User: | Nadia Sabila |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 14:46 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 14:46 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1432 |