Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | E | F | H | P | R | S
Number of items at this level: 10.

D

Delia, Delia Amanda Putri and Leriza, Leriza Desitama Anggraini, SE.,M.Acc.,Ak.,CA.,ASEAN CPA and Reny Aziatul, Pebriani (2024) Pengaruh Pengetahuan Dasar Akuntansi, Pengalaman Usaha, dan Modal Usaha Terhadap Keberhasilan Bisnis Startup Digital (Survey startup di Palembang). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

E

Elviana, Putri and Hildayanti, Siti Komariah (2024) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, LIVE STREAMING DAN FLASH SALE TEHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN IMPOR DI E-COMMERCE. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

F

Fiorentina, Yulia and Leriza, Leriza Desitama Anggraini, SE.,M.Acc.,Ak.,CA.,ASEAN CPA and Sari, Rafika (2024) PENGARUH PERTIMBANGAN PASAR KERJA, GENDER DAN GAJI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR MENJADI AKUNTAN PUBLIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI ANGKATAN 2020 DI UNIVERSITAS INDO GLOBAL MANDIRI PALEMBANG). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

H

Hariyani, Hariyani (2024) Pengaruh Proses Bisnis dan Budaya Organisasi Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi Implikasi pada Kinerja Organisasi (Survey Pada PT.Gojek Indonesia Palembang). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri Palembang.

P

Putri Metaness, Metaness and Reny Aziatul Pebriani, SE., M.Si., Ak, Reny Aziatul Pebriani, SE., M.Si., Ak and Kgs.M.Nurkholis.,SE., ME., Ak., CA., CBSC.,C.RM.,CRP, Kgs.M.Nurkholis.,SE., ME., Ak., CA., CBSC.,C.RM.,CRP (2024) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, UKURAN USAHA DAN LAMANYA USAHA TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN UMKM AGRIBISNIS DI KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

R

Rahman, M. Ade Fahtu and Mair, Zaid Romegar and Sartika, Dewi (2024) Klasifikasi Ulasan Komentar Pelanggan Shopee Mall Terhadap E-Commerce Penjualan Baju Batik Menggunakan Metode Naïve Bayes. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

Rahmawaty, Putri and Hildayanti, Siti Komariah (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-ADVERTISEMENT, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GODDESSKIN BY ATHENA DI SHOPEE. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

S

Salsabilah, Rana and Hildayanti, Siti Komariah (2024) PENGARUH FRUGAL LIVING, HARGA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

Sari, Ririn Nurmila and Purnamasari, Endah Dewi and Veronica, Meilin (2024) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis dan Flash Sale Terhadap Impulsive Buying di Shopee pada Siswa/i SMA Bina Warga 1 Palembang. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

Septyawati, Widya and Romli, Harsi and hertati, Lesi (2024) Pengaruh Penggunaan Ecommerce Dan Manajemen Perubahan Terhadap Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi Implikasi Pada Kinerja Organisasi. Diploma thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

This list was generated on Tue Sep 17 19:37:44 2024 WIB.