Pengaruh Produk Promosi dan Physical Evidence Terhadap kepuasaan Konsumen (Studi Kasus Restoran Youwie Palembang)

Agung, Septian and Mohammad, Kurniawan and Yeni, Yeni (2024) Pengaruh Produk Promosi dan Physical Evidence Terhadap kepuasaan Konsumen (Studi Kasus Restoran Youwie Palembang). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of COPER DAN DAFTAR ISI TIAN.pdf] Text
COPER DAN DAFTAR ISI TIAN.pdf

Download (797kB)
[thumbnail of SKRIPSI SEPTIAN AGUNG RIZKY 2020510046-1.pdf] Text
SKRIPSI SEPTIAN AGUNG RIZKY 2020510046-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk,promosi, dan physical evidence secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Youwie Palembang. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian adalah sebanyak 96 responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada costomer Restoran Youwie Palembang. Teknik analisis data menggunakan analisis linear berganda, dengan uji t dan uji F. Sedangkan untuk
melihat sejauh mana keakurasian dan kelayakan alat intrumen variabel penelitian digunakan uji validitas dan reabilitas pada SPSS versi 23.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Septian Agung Rizky
Date Deposited: 12 Feb 2024 01:42
Last Modified: 12 Feb 2024 01:42
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item
View Item