Pengaruh Siaran Langsung dan Konten Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen TikTok Shop Pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri

Iqbal, Ikhsan and Roswaty, Roswaty and Veronica, Meilin (2024) Pengaruh Siaran Langsung dan Konten Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen TikTok Shop Pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of Ikhsan Iqbal_2020510066_File Cover - Daftar Isi.pdf] Text
Ikhsan Iqbal_2020510066_File Cover - Daftar Isi.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of Ikhsan Iqbal_2020510066_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
Ikhsan Iqbal_2020510066_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh siaran langsung dan konten review terhadap keputusan pembelian konsumen TikTok Shop pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas indo global mandiri, Kecamatan Ilir Tim. I,KotaPalembang.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Berdasarkan hasil uji hipotesis parsial t pada variabel siaran langsung menunjukan bahawa nilai 6,694 > 1,968 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan konten review menunjukan nilai 10,698 > 1,968 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 menunjukan bahwa hipotesis Siaran Langsung dan Konten Reviewberpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Berdasarkan hasil uji koefisien regresi berganda diperoleh persamaan akhir yaitu Y= 5,868 + 0,635 X1 + 0,539 X2 + e. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi (R2), diketahui besar pengaruhsiaran lansung dan konten reviewterhadap keputusan pembelian konsumen TikTok Shop pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas indo global mandiri, Kecamatan Ilir Tim. I,Kota Palembang adalah sebesar 77%, dan. Berdasarkan hasil perhitungan uji F hipotesis di terima jika Fhtung >Ftabel atau 442.383 > 3,03 sehingga dengan demikian hipotesis Ha diterima yang berada pada korelasi tinggi, atau dengan kata lain, ada pengaruh positif dan signifikansiaran langsung dan konten review terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen TikTok Shop pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas indo global mandiri, Kecamatan Ilir Tim. I,Kota Palembang.
Kata Kunci: Siaran Langsung, Konten Review, Pembeli.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ikhsan Ikhsan Ikhsan
Date Deposited: 12 Feb 2024 06:14
Last Modified: 12 Feb 2024 06:14
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1261

Actions (login required)

View Item
View Item