Saputri, Clarissa and Fauziah, Afriyani and Roswaty, Roswaty (2023) Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Mega Fashion. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
Clarissa Wulan Rilandari Saputri_2020510056_Cover - Daftar Isi.pdf
Download (514kB)
Clarissa Wulan Rilandari Saputri_202051056_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi penelitian adalah
Pelanggan di Mega Fashion dengan menggunakan metode rumus slovin untuk
menentukan sampel penelitian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan dan untuk variabel kualitas produk juga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan keduanya berpengaruh positif
secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi sebesar
0,378, hal ini berarti kemampuan independen menjelaskan dependen sebesar 37,8%
sedangkan sisanya 62,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk ke
dalam regresi ini.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 |
Depositing User: | Clarissa Clarissa Wulan Rilandari Saputri Clarissa Wulan Rilandari Saputri |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 02:11 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 02:11 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1350 |