Wardani, Dwi and Veronica, Meilin and Wulandari, Try (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EONNIE KPOP STORE PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
DwiWardani_2020510087_File Cover-Daftar Isi.pdf
Download (2MB)
DwiWardani_2020510087_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Perilaku Konsumen, Promosi
dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Eonnie Kpop Store
Palembang. Sampel penelitian ini berjumlah 100. Pengumpulan data primer
menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi
linier berganda. Berdasarkan hasil hipotesis parsial (uji t) menunjukkan bahwa
perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan
pembelian, dimana nilai thitung 3,905 > ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,001 <
0,05, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikansi terhadap keputusan
pembelian dimana nilai thitung -1,635 < ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,105 >
0,05 dan harga berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan
pembelian dimana thitung 2,538 > ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,013 < 0,05.
Berdasarkan hasil uji hipotesis simultan (uji F) menunjukkan perilaku konsumen,
promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian Pada Toko Eonnie Kpop Store Palembang. Sedangkan hasil
analisa koefisien korelasi yang didapatkan diketahui bahwa variabel perilaku
konsumen, promosi dan harga mampu menjelasakan variabel dependen
keputusan pembelian sebesar 26,7% dan sisanya 73,7% dijelaskan oleh variabel
lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 |
Depositing User: | Dwi Dwi Wardani |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 04:05 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 04:05 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1388 |