PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EONNIE KPOP STORE PALEMBANG

Wardani, Dwi and Veronica, Meilin and Wulandari, Try (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EONNIE KPOP STORE PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of DwiWardani_2020510087_File Cover-Daftar Isi.pdf] Text
DwiWardani_2020510087_File Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DwiWardani_2020510087_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
DwiWardani_2020510087_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Perilaku Konsumen, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Eonnie Kpop Store Palembang. Sampel penelitian ini berjumlah 100. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil hipotesis parsial (uji t) menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian, dimana nilai thitung 3,905 > ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,001 < 0,05, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikansi terhadap keputusan pembelian dimana nilai thitung -1,635 < ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,105 > 0,05 dan harga berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian dimana thitung 2,538 > ttabel 1,984 dan angka signifikansi 0,013 < 0,05. Berdasarkan hasil uji hipotesis simultan (uji F) menunjukkan perilaku konsumen, promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Toko Eonnie Kpop Store Palembang. Sedangkan hasil analisa koefisien korelasi yang didapatkan diketahui bahwa variabel perilaku konsumen, promosi dan harga mampu menjelasakan variabel dependen keputusan pembelian sebesar 26,7% dan sisanya 73,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Dwi Dwi Wardani
Date Deposited: 13 Feb 2024 04:11
Last Modified: 13 Feb 2024 04:11
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item
View Item