PENGARUH MARKETING MIX DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT MUSI KALIJAYA PALEMBANG

Muharam, Muharam (2024) PENGARUH MARKETING MIX DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT MUSI KALIJAYA PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of 2022501035_AGU_2024_1.pdf] Text
2022501035_AGU_2024_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB) | Request a copy
[thumbnail of Muharam_2022501035_File Cover - Daftar Isi.pdf] Text
Muharam_2022501035_File Cover - Daftar Isi.pdf

Download (650kB)
[thumbnail of Muharam_2022501035_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
Muharam_2022501035_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan customer experience secara simultan terhadap re purchase intention Pada PT Musi Kalijaya. Metode penelitian ini menggunakan survey deskritif dan verifikatif, pengumpulan data lapangan menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif, dimana dalam penelitian ini terdapat variabel yang berhubungan dan dapat mempengaruhi variabel lain. Populasi penelitian ini adalah mitra pelanggan PT Musi Kali Jaya. Dengan metode acidental sampel dengan jumlah sampel 100 responden. Pengolahan data menggunakan tool analisis SPSS 26. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa 1). marketing mix berpengaruh signifikan terhadap re purchase Intention dengan t hitung 24.065 > t tabel 1,9839. 2). customer experience berpengaruh terhadap re purchase intention dengan t hitung 22.007 > t tabel 1,9839 dan 3). marketing mix dan customer experience berpengaruh simultan terhadap re purchase intention dengan nilai f hitung sebesar 375.372 > f tabel 3,09
.
Kata kunci : marketing mix , customer experience , repurchase intention

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2
Depositing User: Tn. Muharam Muharam
Date Deposited: 20 Aug 2024 08:07
Last Modified: 20 Aug 2024 08:28
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2411

Actions (login required)

View Item
View Item