PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION YANG DIMEDIASI OLEH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. MAYBANK INDONESIA CABANG PLAZA SENAYAN JAKARTA)

AISYAH, SITI and Muhammad, Wadud (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION YANG DIMEDIASI OLEH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. MAYBANK INDONESIA CABANG PLAZA SENAYAN JAKARTA). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of Siti Aisyah_2021501020_File Full Karya Ilmiah-1-15.pdf] Text
Siti Aisyah_2021501020_File Full Karya Ilmiah-1-15.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Siti Aisyah_2021501020_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
Siti Aisyah_2021501020_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Personal selling dan sales promotion merupakan komponen penting dari kesuksesan
pemasaran, salah satu yang berpengaruh terhadap proses penjualan suatu produk adalah
komunikasi pemasaran dan promosinya. Personal selling dapat digunakan sebagai salah satu unsur
penting untuk mendukung kegiatan komunikasi pemasaran karena berbagai kelebihannya. Dan
sales promotion menjadi komponen penting setelah personal selling yang bertujuan untuk
meningkatkan jumlah nasabah dan menarik minat nasabah untuk segera melakukan pembelian
produk dan jasa yang ditawarkan.
Komunikasi pemasaran menjadi sarana perusahaan untuk menginformasikan, membujuk
dan meningkatkan konsumen. Dengan komunikasi pemasaran perusahaan dapat menarik minat
dan keputusan pembelian masyarakat menabung dan melakukan pembelian produk bank
Untuk dapat terjadinya pembelian ulang kepuasan nasabah merujuk pada tingkat kepuasan
yang dirasakan oleh nasabah terhadap produk, layanan, atau pengalaman yang diberikan oleh
perusahaan atau lembaga keuangan.
Kata Kunci : Personal selling, sales promotion, komunikasi pemasaran, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2
Depositing User: mr. Perpustakaan UIGM
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:45
Last Modified: 16 Jan 2024 01:45
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/953

Actions (login required)

View Item
View Item