Angelieta, Putri Vareri and Roswaty, Roswaty and Mohammad, Kurniawan (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
PutriVareriAngelieta_2020510006_File Cover - Daftar Isi.pdf
Download (907kB)
PutriVareriAngelieta_2020510006_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang. Penelitian ini dilakukan di Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 107 responden di Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang, dengan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bauran pemasaran memiliki dampak positif dan signifikan pada keputusan pembelian konsumen Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang. Citra merek juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang. Maka dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menyatakan bauran pemasaran dan citra merek memiliki pengaruh bersamaan yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen Restaurant Pempek Beringin Radial Palembang.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 |
Depositing User: | Putri Vareri Angelieta |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 01:37 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 01:37 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1062 |