Pengaruh Word Of Mouth Dan Product Innovation Terhadap Minat Beli Konsumen Tetra Coffee Palembang

Liananda, Inka and Hildayanti, Siti Komariah and Kurniawan, Mohammad (2024) Pengaruh Word Of Mouth Dan Product Innovation Terhadap Minat Beli Konsumen Tetra Coffee Palembang. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of Inka Liananda_2020510073_File Cover - Daftar Isi.pdf] Text
Inka Liananda_2020510073_File Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Inka Liananda_2020510073_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
Inka Liananda_2020510073_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan product innovation terhadap minat beli konsumen Tetra Coffee Palembang. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif dengan dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan formula Lemeshow diperoleh jumlah sampel minimal yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah 96 responden. Analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini adalah word of mouth (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) di Tetra Coffee Palembang. Product innovation (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) di Tetra Coffee Palembang. Word of mouth (X1) dan product innovation (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) di Tetra Coffee Palembang.
Berdasarkan hasil dari variabel X1 dan X2 secara bersama-sama teradap Y pada RSquare sebesar 0,870, hal ini menggandung arti bahwa pengaruh variabel word of mouth (X1) dan product innovation (X2) secara bersama-sama terhadap dan minat beli (Y) adalah sebesar 87%. Sisanya sebesar 13% dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel yang diteliti.
Kata Kunci: word of mouth, product innovation, minat beli.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > LA History of education
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Inka Liananda Liananda
Date Deposited: 07 Feb 2024 06:33
Last Modified: 07 Feb 2024 06:33
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1143

Actions (login required)

View Item
View Item