Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Kepuutusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Provider MyRepublic)

Dika, Muhammad Andika and Hamid, Hamid Halin and Yeni, Yeni (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Kepuutusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Provider MyRepublic). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri Palembang.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
MuhammadAndika_2019510007_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
MuhammadAndika_2019510007_File_Cover-Daftar Isi.Pdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Provider MyRepublic di kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian adalah sebanyak 385 responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan provider MyRepublic di kota Palembang. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji hipotesis yaitu uji t, uji F dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan MyRepublic, 2) Terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pelanggan MyRepublic, 3) Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pelanggan MyRepublic, 4) Terdapat pengaruh kualitas produk, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan MyRepublic.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Dika Muhammad Andika Dika
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:22
Last Modified: 13 Feb 2024 09:22
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1389

Actions (login required)

View Item
View Item