PENGARUH PROGRAM FLASH SALE DAN DISKON TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PRODUK PAKAIAN PRIA DAN WANITA PADA PT JM GROUP LEMABANG KOTA PALEMBANG

Junata, Reonald and Roswaty, Roswaty and Ulum, Muhammad Bahrul (2024) PENGARUH PROGRAM FLASH SALE DAN DISKON TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PRODUK PAKAIAN PRIA DAN WANITA PADA PT JM GROUP LEMABANG KOTA PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of REONALD JUNATA_2020510105_File Cover - Daftar Lampiran.pdf] Text
REONALD JUNATA_2020510105_File Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (798kB)
[thumbnail of REONALD JUNATA_2020510105_File Full Karya Ilmiahhh.pdf] Text
REONALD JUNATA_2020510105_File Full Karya Ilmiahhh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Program Flash Sale Dan Diskon Terhadap Perilaku Impulsive Buying
Produk Pakaian Pria Dan Wanita Pada PT JM GROUP Lemabang Kota
Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Program Flash
Sale Dan Diskon Terhadap Perilaku Impulsive Buying Produk Pakaian Pria Dan
Wanita Pada PT JM GROUP Lemabang Kota Palembang. Dimana variabel Flash
Sale (X1), Diskon (X2) dan Impulsive Buying (Y). Dengan sampel berjumlah 96
orang. Adapun teknik pengolahan data yang digunakan menggunakan program
spss versi 25. Data ini diolah dengan alat uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
heteroskedasrisitas, uji auto korelasi dengan bantuan aplikasi spss versi 25.
Berdasarkan hasil perhitungan data dana analisis yang dilakukan, diperoleh
persamaan regresi yaitu : Dengan menggunakan metode analisis regresi, dapat
disimpulkan bahwa variabel Flah Sale(X1), Diskon (X2) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Prilaku Impulse Buying (Y) dengan nilai t hitung sebesar
4.658 (X1) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, nilai t hitung sebesar
7.760 (X2) dan signifikan sebear 0,000 < 0,05. Karena nilai signifikan dibawah
0,05 membuktikan bahwa Flash sale, Diskon berpengaruh positif dan signifkan
terhadap prilaku impulse buying. Dapat disimpulkan bahwa Flash Sale dan
Diskon dibawah 0,05 , Menunjukan Flash sale dan Diskon memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada PT JM GROUP Cabang
Lemabang Kota Palembang.

Kata Kunci: Flash Sale, Diskon, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Reonald Reonald Reonald
Date Deposited: 15 Feb 2024 07:03
Last Modified: 15 Feb 2024 07:03
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/1474

Actions (login required)

View Item
View Item