Dewi, Sella Citra and Suryati, Suryati and Kholik, Abdul (2023) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT.INDOFOOD DIVISI NUTRITION AND SPECIAL FOOD DENGAN METODE SERVQUAL(SERVICE QUALITY). Diploma thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
Cover.pdf - Published Version
Download (1MB)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang harus dipertimbangkan oleh suatu perusahaan atau organisasi, dan merupakan prioritas utama yang harus dipenuhi oleh produsen, untuk memenuhi harapan dan keinginan pelanggan guna mencapai tujuan yang telah ditentukan, dengan mementingkan pelayanan dan kualitas produk yang diberikan, melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk pada PT.Indofood Divisi Nutrition And Special Food melalui media sosial. Karena tingkat kepuasan pelanggan juga dapat menyebabkan penurunan penjualan, selain itu PT.Indofood Divisi Nutrition And Special Food memerlukan analisis tingkat kepuasan pelanggan untuk mengetahui kekurangan yang terdapat pada produk mereka, dengan menggunakan salah satu metode penelitian yaitu SERVQUAL (Service Quality), maka diharapkan penelitian in dapat membantu PT.Indofood Divisi Nutrition And Special Food, meningkatkan kualitas produk maupun penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi S1 |
Depositing User: | S.Kom Sella Citra Dewi |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:24 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:24 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/149 |