Muhammad Baari, Al Razak and Juhaini, Alie (2024) “Pengaruh strategi bauran pemasaran (product, price, place, promotion) terhadap peningkatan daya saing perusahaan di PT. Tira Austenite, Tbk cabang Palembang”. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
MUHAMMAD BAARI AL RAZAK_2022501019_ File_Cover - Daftar Isi.pdf
Download (2MB)
MUHAMMAD BAARI AL RAZAK_2022501019_File TESIS BAB 1 - Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
2022501019_AGU_2024_2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran 4P ( produk, harga, tempat dan promosi ) terhadap daya saing perusahaan pada PT. Tira Austenite, Tbk cabang Palembang. Penelitian ini diolah menggunakan software SPSS versi 29. Lewat pendekatan kuantitatif deskriptif, informasi didapatkan dari 100 responden yang merupakan pelanggan dari PT. Tira Austenite, Tbk cabang Palembang dengan memakai angket dengan rasio Likert 5 nilai. Hasil riset membuktikan kalau strategi penjualan, yang tercantum product, price, place, serta promotion, mempunyai pengaruh yang penting dalam tingkatkan daya saing perusahaan. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Kata Kunci : Bauran pemasaran 4P ( produk, harga, tempat, promosi ), daya saing
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2 |
Depositing User: | Tesis Muhammad Baari Al Razak Baari |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 03:33 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 03:33 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2128 |