Azhari, Muhammad and Kurniawan, Mohammad and Lazuarni, Shafiera (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN BENING’S CLINIC KOTA PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
2019510144P_AGU_2024_3_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Muhammad Azhari_2019510144P_File Cover-Daftar Isi.pdf
Download (814kB)
Muhammad Azhari_2019510144p_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambasador dan Kualitas
Pelayanan terhadap Minat Pembelian di Bening’s Clinic Kota Palembang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan penentuan sampel
dilakukan secara purposive sampling. Teknik penentuan jumlah sampel dengan
menggunakan Rumus slovin. Jumlah populasi sebesar 380 dengan sampel sebanyak
195 responden. Berdasarkan uji analisi yang telah dilakukan, untuk hasil (uji t)
menyatakan bahwa Brand Ambasador secara parsial memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap minat pembelian, kualitas pelayanan secara parsial memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Hasil (Uji F)
menyatakan bahwa Brand Ambasador dan Kualitas Pelayanan secara bersama-
sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian di
Bening’s Clinic Kota Palembang. Hubungan antara Brand Ambassador dan kualitas
pelayanan terhadap minat pembelian memiliki nilai korelasi sebesar 45,4%. Nilai
koefisien determinasi (R2) sebesar 20,6% menunjukkan bahwa variabel minat
pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Ambassador dan kualitas
pelayanan sebesar 20,6%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography |
Depositing User: | Muhammad - Azhari |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 14:10 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 14:10 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2274 |