HARLEONI, YULIZA BETTY (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE PRASETYA. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
YULIZAB BETTY HARLEONI_2022501029_FILE COVER-DAFTAR ISI (1).pdf
Download (1MB)
YULIZA BETTY HARLEONI_2022501029_FULL FILE TESIS...pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
YULIZA BETTY HARLEONI_2022501029_HASIL REVISI TURNITIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (26MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui, mengkaji, dan menganalisis bauran
pemasaran dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen untuk
membeli produk The Prasetya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian
kualitatif dengan Teknik mengumpulkan daya observasi, wawancara dan
dokumentasi mendalam dengan jenis pertanyaan terbuka, dimana informan bebas
memberikan informasi secara mendalam untuk dijadikan data penelitian. Data yang
dianalisis adalah hasil wawancara dengan karyawan, pelanggan dan narasumber
yang berpengalaman di bidang UMKM dengan menggunakan Teknik analisis
meliputi reduksi data, penyajian data, dan verifikasi atau kesimpulan. Hasil dari
penelitian ini dapat terlihat bahwa bauran pemasaran The Prasetya telah
diimplementasikan dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen dan meningkatkan omset perusahaan dan pelanggan yang selalu
melakukan pembelian ulang terhadap produk yang ditawarkan oleh The Prasetya.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Fashion Muslimah, Hijab, Keputusan Pembelian
Konsumen, 7P Pemasaran
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2 |
Depositing User: | MRS YULIZA BETTY HARLEONI |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 06:08 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 06:08 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2336 |