Primaza, Fitria naztha and Wadud, Muhammad (2024) PENGARUH E-COMMERCE, PERILAKU KONSUMTIF NASABAH DAN PENGGUNAAN DIGITAL APLIKASI TERHADAP KUALITAS PRODUK JENIUS BANK BTPN KANTOR CABANG PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
Fitria Naztha Primaza_2022501010_File Cover_Daftar isi.pdf
Download (477kB)
Fitria Naztha Primaza_2022501010_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Cek Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB) | Request a copy
Abstract
Pengaruh E-commerce perilaku konsumtif nasabah dan penggunaan digital aplikasi terhadap kualitas produk jenius Bank BTPN kantor cabang Palembang. E – commerce merupakan proses bisnis yang menggunakan teknologi internet yang menghubungkan Perusahaan, konsumen dan Masyarakat dalam bentuk transaksi elektronik atau pertukaran barang/jasa dan informasi secara elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-commerce , perilaku konsumtif nasabah dan penggunaan digital aplikasi terhadap kualitas produk Jenius Bank BTPN kantor cabang Palembang.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel yang diambil adalah nasabah prioritas di BTPN Cabang Palembang, dengan sumber data atau alat yang dipakai adalah kuisioner.
Hasil penelitian ini menunjukkan ada kaitan antara penggunaan E-Commerce perilaku konsumtif nasabah dengan penggunaan digital aplikasi dan kualitas dari digital aplikasi itu sendiri dalam hal ini Jenius Bank BTPN Kantor cabang Palembang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2 |
Depositing User: | Mrs Fitria Naztha Primaza |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:18 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 04:18 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2383 |