Yudianita, Tiara and Alie, Juhaini (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK KREDIT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PERKREDITAN RAKYAT SUMATERA SELATAN. Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
TIARA YUDIANITA_2021501027_File Cover - Daftar Isi (2).pdf
Download (921kB)
TIARA YUDIANITA_2021501027_File Full Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
2021501027_DES_2024_3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Kredit dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BPR Sumsel 2024. Rancangan penelitian menggunakan metode kausalitas dengan Teknik analisis data Regresi Linear Berganda. Objek penelitian adalah Nasabah aktif Bank BPR Sumsel sebanyak 100 orang yang berasal dari Tiga Kantor Cabang Operasional. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Kuesioner yang dilaksanakan secara teknis melalui Google Form (Online). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk Kredit dan Kualitas Layanan Perbankan berpengaruh secara Positif dan Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BPR Sumsel. Selanjutnya Diantara ke-dua Variabel Independen dalam penelitian ini, kualitas produk kredit dan kualitas layanan perbanakan, Variabel yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap Kepuasan Nasabah adalah Variabel Kualitas Layanan Perbankan.
Kata Kunci: Produk Kredit, Kuaitas Layanan, Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen S2 |
Depositing User: | Hj Tiara Yudianita |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 07:03 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 07:03 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/3473 |