PENGARUH FAKTOR KELUARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REAL ESTATE PADA PT HIDA MANTA INDAH KOTA PALEMBANG

Maulana, Alfalih and Hildayanti, Siti Komariah (2023) PENGARUH FAKTOR KELUARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REAL ESTATE PADA PT HIDA MANTA INDAH KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Indo Global Mandiri.

[thumbnail of Muhammad Alfalih Maulana_2019510119_FIle Cover-Daftar Isi.pdf] Text
Muhammad Alfalih Maulana_2019510119_FIle Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (625kB)
[thumbnail of M Alfalih Maulana_2019510119_File Full Karya Ilmiah.pdf] Text
M Alfalih Maulana_2019510119_File Full Karya Ilmiah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh factor keluarga dan citra
merek terhadap keputusan pembelian real estate PT Hida Manta Indah Kota
Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen per tahun 2022
PT. Hida Manta Indah Kota Palembang yang berjumlah 40 orang sebagai responden
dengan teknik pengambilan sampel, yaitu sampling jenuh (sensus). Data yang
diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam
penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi
linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor keluarga dan citra merek
terhadap keputusan pembelian secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian real estate di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email 2019510119@students.uigm.ac.id
Date Deposited: 18 Sep 2023 01:20
Last Modified: 18 Sep 2023 01:20
URI: http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/468

Actions (login required)

View Item
View Item