MElati, Rima (2024) PENGARUH FRAUD DAN BRAND AWARNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa UIGM). Masters thesis, Universitas Indo Global Mandiri.
Rima Melati_2020520006_File Cover-Daftar Isi.pdf
Download (683kB)
2020520006_AGU_2024_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Rima Melati_2020520006_Full Teks karya ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilakukan di
Universitas Indo Global Mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh fraud dan brand awarness terhadap repurchase
intention pada mahasiswa UIGM. Pengumpulan data primer dilakukan
dengan melakukan survey langsung kepada mahasiswa UIGM. Tujuan
penelitian lapangan ini adalah untuk memperoleh data akurat dengan
melibatkan 100 responden. Penelitian ini mengolah data dengan bantuan
software SPSS 23. Hasil path analysis menunjukkan bahwa: (a) Fraud
berpengaruh negative dan signifikan terhadap Repurchase intention. (b)
Brand Awarness berpengaruh positif dan signifikan tehadap Repurchase
intention. (c) Fraud dan Brand Awarness dapat menjelaskan Repurchase
intention sebesar 87.2%. Sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain
yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kemudian P value memiliki nilai
0.049 yang artinya lebih kecil dari 0.05, sehingga terdapat pengaruh yang
positif dan signifikan antara Fraud dan Brand Awarness terhadap
Repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email 2020520006@students.uigm.ac.id |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 07:26 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 07:26 |
URI: | http://repository.uigm.ac.id/id/eprint/2404 |